Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Kamis, 19 Mei 2011

Dokter Jadi Pesakitan karena telah isap Puting Pasien

UNIQUEnews - Laku tidak terpuji dilakukan seorang dokter di Finlandia. Untuk mendiagnosis penyakit pasien perempuannya, dokter ini melakukannya dengan cara menghisap puting si pasien.

Dokter nyeleneh tersebut mengatakan hal ini dilakukannya menirukan yang dilakukan isterinya yang merupakan seorang bidan saat mendiagnosis pasien.

Akibat laku tidak terpuji tersebut, si dokter harus menghadapi sidang pengadilan. Ia didakwa telah melakukan pelecehan seksual.

Di pengadilan rendah, si dokter dinyatakan tidak melakukan kejahatan. Namun jaksa penuntut dan pasien tersebut mengajukan banding atas putusan itu ke Pengadilan Tinggi Finlandia.

Disebutkan, perbuatan dokter tersebut terjadi pada pasiennya yang masih berusia 20 tahun pada 2007. Pasien yang tidak disebutkan namanya itu datang untuk menjalani pemeriksaan payudara. Setelah mendapat izin dari perempuan tersebut, dokter itu menggunakan mulutnya untuk menghisap puting pasiennya untuk merasakan cairan tersebut, demikian kesaksian dokter itu di pengadilan sebelumnya.

Meskipun beberapa organisasi medis di Finlandia telah mempertanyakan praktik tersebut, pengadilan wilayah dan banding memutuskan mengingat izin dari pasien, tak tersedia cukup bukti untuk membuktikan bahwa prosedur yang sangat tak lazim itu tak layak dilakukan. (Ant/OL-04)
UNIQUEnews(hld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar