Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Selasa, 07 Juni 2011

Polisi Kerahkan Helikopter Tangkap ABG Iseng

Foto: Orange
Foto: Orange
OXFORD - Polisi di Chalgrove, Inggris dianggap terlalu berlebihan dengan mengirim helikopter untuk memburu seorang remaja yang menendang bola ke arah jendela sebuah rumah kaca.

Remaja berusia 15 tahun ini menghancurkan kaca jendela rumah kaca tersebut saat bermain dengan temannya di balik taman sebuah pub di Chalgrove, dekat Oxford. Namun anehnya, polisi justru mengerahkan helikopter untuk menangkap abg iseng ini.

Dalam waktu 30 menit, helikopter sudah tiba dilokasi kejadian dari tugas lain. Mereka ditugaskan untuk mencari tahu keberadaan remaja-remaja tersebut, dengan bantuan dua orang polisi yang ada di darat.

Polisi menilai tindakan pelaku yang masih bau kencur ini sebagai kejahatan yang menyebabkan kerusakan. Pihak polisi pun membela diri pengerahan helikopter tersebut karena berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tindakan polisi ini dicibir oleh pemiliki pub. "Tindakan mereka (polisi) terlalu berlebihan, yang dilakukan remaja tersebut hanyalah sebuah insiden ketidaksengajaan. Mereka menendang bola dan mengenai jendela rumah kaca tersebut," ucap Emma Arnold seperti dikutip Orange, Jumat (27/5/2011).

Sementara juru bicara kepolisian Rebecca Webber membela diri bahwa pihak Kepolisian Thames Valley tidak mungkin mengerahkan helikopter untuk mengatasi kejahatan kecil. (faj)(rhs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar