Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Rabu, 30 Januari 2013

Duh! Karena Hot dog Kurang Panjang, Restaurant ini Dituntut!



Originally Posted by



Sebuah Restoran cepat saji yang bernama Subway mendapatkan tuntutan dari pelanganya karena Hot Dog yang dijual restoran ini kurang panjang.
Restoran siap saji Subway menjual Hot Dog yang diberi nama “Footlong” yang berati Hot Dog yang mereka jual memiliki ukuran 1 kaki (30 cm) namun setelah di ukur ternyata Hot Dog yang diJual Restoran siap saji Subway hanya memiliki ukuran 11 inci (28 cm).


Seorang pemuda yang menemukan bahwa Hot Dog yang dijual restoran Subway yang tidak sesuai ketentuan kemudian melakukan tuntutan terhadap Restoran ini ke pengadialn. Remaja ini menutut restoran ini karena diangap telah melakukan penipuan terhadap banyak pelangan Restoran Subway .

“Ini sama halnya dengan membeli satu lusin telur. Namun ternyata hanya mendapatkan 11 butir, mereka bilang hot dognya sepanjang 1 kaki tapi ternyata hanya 11 inci,” ujar salah satu pengacara yang kliennya menuntut Subway, Hans Zimmerman, seperti dikutip Reuters, Minggu (27/1/2013).

Dengan banyaknya Hot Dog Footlong yang telah dijual Oleh restoran ini maka restoran ini diperkirakan telah melekukan kerugian Pelangan sebesar USD5 Juta atau setara dengan Rp48,3 miliar (Rp9.650 per USD).

Pihak Subway sendiri menyatakan bahwa penyebutan “Footlong” hanyalah merk saja dan bukan berarti hot dog yang dijualnya itu harus memiliki panjang persis satu kaki. Namun mereka menambahkan bahwa mulai saat ini akan memastikan hot dog yang dijualnya memiliki panjang 1 kaki untuk memuaskan pelanggan.



aneh ah pelanggan nya terlalu kritis, lagian makan hot dog kepanjangan kan ga enak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar