Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Rabu, 11 September 2013

FOTO: Bermalam di' Negeri Dongeng' Bukan Mustahil

Menara tinggi dengan pemandangan perbukitan.

Pinnacles Suite di Primland, Meadows of Dan, Virginia, Amerika Serikat. (cntraveler.com)
VIVAlife - Bermalam di istana layaknya putri raja, mungkin saja. Beberapa pelaku industri penginapan sengaja mengonsep usahanya dengan tema kerajaan negeri dongeng. Tak ada bangunan minimalis seperti hotel modern kebanyakan. Semuanya dilengkapi menara menjulang, benteng kokoh, dan pemandangan perbukitan sejuk. Seperti apa?

The Aviary

Terletak di Wheatleigh, Lenox Massachusetts, Amerika Serikat, hotel berbentuk menara dua lantai ini dilengkapi kamar dengan perabotan mewah dan warna dinding yang membangkitkan suasana ala kerajaan. Kamar ini juga dilengkapi dengan jacuzi di tepi jendela kaca raksasa untuk melihat pemandangan di luar.

The Tower Suite

The Tower Suited dibuat untuk Anda yang ingin mencicipi tinggal di kastil. Ini merupakan satu-satunya Kastil Tudor Inggris yang disewakan untuk umum. Kamar yang disediakan dibuat khusus bertema kerajaan, tempat tidurnya dibuat sama persis dengan tempat tidur para putri, serta jendela kuno yang menyajikan pemandangan indah dari ketinggian.

Pinnacles Suite

Dilansir CNN, Pinnacles Suite di Primland, Meadows of Dan, Virginia, Amerika Serikat ini berada di tengah perbukitan dengan pemandangan memukau. Jika ingin merasakan menginap ala putri, Anda bisa memilih kamar yang terletak di lantai paling atas. Ruangan bertema kayu dengan warna hangat akan memberikan ketenangan saat menginap. 

Grande Chevalier Suite

Kamar ini berada di kastil Chateau d'Ouchy yang terletak di Lausanne, Swiss. Dikenal sejak abad ke-19, kastil ini menawarkan suasana abad ke-12. Sebenarnya terdapat empat junior suite dengan pemandangan perairan di bawahnya. Namun jika Anda ingin merasakan pengalaman negeri dongeng, Anda bisa memilih Grande Chevalier Suite. Kamar ini memiliki dinding, jendela mosaik, dan tempat tidur yang dibuat mirip kamar seorang putri. 

Carnegie Suite

Berada di kastil Okeha, Huntington, New York, Amerika Serikat, kamar ini memberikan sensasi seperti di puncak menara. Kamar ini dilengkapi dengan beberapa ruang lain, seperti  ruang duduk, ruang makan, kamar tidur tambahan dan dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar