Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Rabu, 11 September 2013

Ilusi Optik





Sebuah lubang wastafel tampak seperti sebuah mata.


Seorang perempuan mengendari sebuah ‘motor sport’ yang terbuat dari beberapa orang model telanjang yang dibalut dengan cat tubuh. Seniman Trina Merry membuat tiga sepeda motor berbeda yang terbuah dari model.


Foto di balik layar Human Motorcycle Project. Dibutuhkan waktu antara 13 dan 18 jam untuk membuat sepeda motor yang terbuat dari model tersebut.




Seorang perempuan mengendarai sepeda motor cruiser sebagai bagian dari Human Motorcycle Project. Karya seni ini dibuat dengan cat tubuh alami anti alergi.


Para model telanjang yang dibalut cat tubuh berpose untuk meciptakan tampilan seorang perempuan sedang mengendarai sepeda motor trail.


Para model, yang berpose selama lima hingga enam menit dalam satu kesempatan selama 18 jam, melatih posisi mereka untuk Human Motorcycle Project.


Foto di balik layar yang menunjukkan para model sedang mempersiapkan diri untuk sesi pemotretan Human Motorcycle Project.


Seekor belalang sembah duduk di atas sebuah tanaman yang mengeriting dan menyerupai dua buah roda sepeda.


Seekor burung hantu muncul dalam gelembung secangkir kopi setelah seorang fotografer menjatuhkan dua buah makanan ringan Hoola Hoops ke dalam cangkir kopi tersebut.


Awan tebal menggulung di atas deretan pegunungan Saleve dekat Jenewa, Swiss.


Warna dan kamuflase pada kumbang berbau ini menciptakan ilusi yang menyerupai Elvis Presley


Seorang wisatawan bernama Nick Kelly tampak seperti memiliki kepala seekor ikan ketika ia melakukan snorkeling di Koh Tao, Thailand.


Bulan purnama muncul di dekat Olympic Rings (Cincin Olimpiade) di bawah Tower Bridge saat berlangsungnya perhelatan Olimpiade 2012 di London.


Motif di sayap seekor kupu-kupu menyerupai sebuah mata saat hewan tersebut hinggap di dalam sebuah tengkorak.


Seorang pria menempatkan sebuah gerobak dorong di atas sebuah bukit untuk membuatnya tampak seolah-olah bulan berada di dalam gerobak.


Dua orang gadis cilik berpose dengan menggenggam tangan mereka untuk membuatnya tampak seolah-olah mereka sedang menggenggam bulan.


Seorang bocah laki-laki tampak sedang mengisi cangkir yang ia pegang dengan air terjun yang ada di belakangnya.


Seniman Craig Tracy membuat sebuah lukisan perbukitan ini di atas tubuh seorang perempuan menggunakan cat yang dibuat secara khusus untuk kulit manusia.


Harimau China Selatan yang satu ini dilukiskan di atas tubuh tiga orang model perempuan yang telanjang. Seniman Craig Tracy menggunakan template yang digambar di atas lantai sebagai panduan sebelum memosisikan kanvas manusia di atasnya.


Craig Tracy menghabiskan waktu 24 jam untuk merampungkan sebuah lukisan harimau yang terbuat dari manusia ini.


Sebuah bola cahaya menyala di tengah tangan Presiden Barack Obama ketika ia sedang memberikan pidato dalam sebuah acara kampanye.


Tiga orang pria berpura-pura melawan hukum fisika dengan bersandar di atas tanah dalam sebuah sesi pemotretan.


Seorang pria mengeluarkan sebagian tubuhnya dari balik jendela dan tampak seolah-olah ia sedang menggenggam sebuah mobil dengan tangannya.


Seekor semut merangkak di tepi cangkir saat helikopter terbang di udara di kejauhan.


Seorang perempuan berdiri di depan mikrofon di sebuah pantai saat bendera menampilkan bayangan di belakangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar