Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Senin, 16 September 2013

Kumpulan Harddisk Eksternal Terunik di Dunia

Harddisk unik berbentuk mobil De Lorean ini memiliki kapasitas 500GB
Harddisk mobil De Lorean
Sebuah komputer pasti memiliki harddisk, namun kadang harddisk internal saja tidak cukup untuk menampung data yang ada sehingga membutuhkan harddisk eksternal.

Namun mungkin Anda bosan melihat bentuk harddisk eksternal yang monoton dan itu-itu saja. Oleh karena itu, maka dibuatlah beberapa harddisk eksternal dengan bentuk yang sangat unik.

1. DeLorean Hard Drive

DeLorean Hard Drive
Harddisk unik berbentuk mobil De Lorean ini memiliki kapasitas 500 GB dengan harga $250.

2. Floppy Disk Hard Drives
Floppy Disk Hard Drives
Bagi Anda yang suka benda jadul seperti disket, dapat menggunakan harddisk berbentuk disket ini yang dapat menampung file hingga 2 GB.

3. Chocolate Bar HDD
Chocolate Bar HDD
Anda suka segalanya tentang coklat? Mungkin Anda dapat membeli harddisk berbentuk cokelat ini, yang terbuat dari karet sehingga mengurangi resiko kerusakan saat jatuh. Harddisk ini dijual dengan harga $200.

4. Mintpass
Mintpass
Jika sebelumnay cokelat, maka sekarang ada harddisk bagi Anda yang suka es krim. Yang dapat menampung data hingga 600 GB. Bahkan, Anda dapat menambahkan kapasitas lagi dengan memori tambahan berbentuk stik es krim.

5. Hang It On Hard Drives
Hang It On Hard Drives
Tidak punya cukup ruang untuk harddisk Anda? Mungkin Anda dapat memiliki harddisk eksternal ini yang terdapat pengait pada ujungnya.

6. LaCie Lego Brick Hard Drive
LaCie Lego Brick Hard Drive
Lego menjadi inspirasi untuk gadget satu ini. Dengan bentuk seperti batangan lego, harddisk ini terdapat beberapa macam warna dengan kapasitas 160 GB (putih), 250 GB (merah), 300 GB (biru) dan 500 GB (berbagai warna).

7. Fabrik [re]drive Eco-friendly Hard Drive
Fabrik [re]drive Eco-friendly Hard Drive
Bagi Anda yang suka benda ramah lingkungan, dapat memiliki harddisk satu ini yang menggunakan kayu jenis triplek yang ramah lingkungan serta kertas karton yang melapisi aluminium. Harddisk ini dijual dengan harga $160 untuk 500 GB.

Mana yang menurut Anda paling unik dan menarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar