Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Minggu, 15 September 2013

Restoran Ini Tawarkan Pizza Gratis Bagi Wanita yang Perlihatkan Payudara


thumbnail.
Kalau biasanya untuk menikmati seloyang pizza harus membeli, lain halnya direstoran pizza yang satu ini. Restoran akan memberikan pizza gratis pada wanita, asalkan mau perlihatkan payudara.

Sebuah restoran pizza yang berada di kota Illinois menimbulkan kontroversi setelah menawarkan pizza gratis kepada wanita. Syaratnya mereka harus menunjukkan payudaranya kepada karyawan. Sayangnya trik berjualan ini justru dikritik banyak orang melaui akun Twitter dan Facebook.

Restoran tersebut bernama Drew Pizza yang tepatnya berada di Champaign, Illinois. Tempat ini sangat populer dikalangan mahasiswa karena lokasinya depat dengan University of Illinois. Tempat strategis buat mengisi perut.

Salah satu karyawannya, Brice Hartman menjelaskan kepada ABC Wicd-TV, jika aksi ini tidak hanya bisa dilihat oleh karyawan saja, tapi juga semua pengunjung. Aksi ini dianggap dapat membuat semua orang jadi bahagia.

Penawaran pizza gratis yang juga diiklankan dalam akun Twitternya, langsung diketahui oleh berita lokal dan blog Smile Politely. Tak lama kemudian, situs nasional dan internasional mulai memberitakannya.

Memberikan pizza gratis dengan imbalan memperlihatkan payudara sepersekian detik sangat buruk manfaatnya. Lebih buruk lagi jika hal ini untuk memperlakukan pelanggan wanita yang kurang percaya diri karena bentuk tubuhnya.

“Saya tidak tahu apakan Anda sudah pernah berdiri di Green St pada jam 02.00 pagi, tetapi ada orang yang tidak bisa berdiri tegak, apalagi membuat keputusan untuk mengangkat pakaian mereka demi pizza gratis,” salah satu komentar dalam blog Smile Politely.

Seperti diberitakan Huffington Post (09/12/2013), hingga saat ini Drew Pizza tidak mau menjawab telepon untuk pertanyaan perihal masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar