Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Senin, 23 Mei 2011

Aksi Gila Pemotor dari Kaltim

Gambar
Jakarta - Entah apa yang ada di pikiran lelaki bertubuh tinggi yang berasal dari Kalimantan Timur. Tanpa takut dia mengendarai motornya dengan gaya yang berbahaya, tanpa memegang setir, duduk sambil membelakangi motor dalam kecepatan cukup tinggi.

Anda bisa menyaksikan videonya di Youtube. Dengan menggunakan kaos oblong, tanpa helm, sendal berwarna putih dan celana pendek pantai, pria ini melajukan motornya dengan cara berbahaya.

Video berdurasi 1 menit 18 detik ini pun pasti membuat mata anda tak berkedip. Aksi pertama pun dilakukan dengan mengendarai kendaraan sambil duduk ke belakang tanpa melihat ke depan, aksi ini pun berlangsung hingga 28 detik.



Setelah itu dia pun melakukan aksi layaknya stuntman film, dengan melompat ke belakang dengan kaki yang menyentuh aspal, lalu terseret hingga 15 detik sambil menggerakkan badannya dengan tangan yang masih memegang handle jok belakang motor.



Tidak sampai di situ pria yang mengendarai motor bebek berwarna biru corak putih dengan berplat KT 4518 WA ini melakukan atraksi selanjutnya selayaknya pemain sirkus dunia.

Dengan membaringkan tubuhnya diatas jok motor, sambil sekali-kali menyilangkan kakinya ke atas dan kepala serta tangannya yang mengarah ke bawah yang hampir mengenai aspal.



Tidak berhenti sampai disitu, mengakhiri aksinya, berdiri di atas motor dengan tangan digerak-gerakkan seperti melawan angin.



Motor yang melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi pun seakan-akan tak berkutik mengikuti perintah, motor tetap lurus melaju. Sepertinya motor sudah dimodifikasi sehingga gasnya bisa melaju konstan.

Wah jangan ditiru di rumah ya, berbahaya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar