Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Senin, 23 Mei 2011

Sewa Jet Pribadi Lewat iPhone

Kini menyewa jet pribadi tinggal pijit beberapa tombol di layar ponsel.

(GSM Arena)

VIVAnews - Tak perlu bingung lagi jika Anda ingin menyewa pesawat jet pribadi untuk berpergian. Cukup nyalakan iPhone, beberapa kali klik di layar ponsel, maka jet pribadi akan siap mengantarkan ke mana saja.
Chapman Freeborn, salah satu perusahaan penyewaan pesawat internasional baru saja meluncurkan aplikasi unik bernama Private Jet di iPhone.
Bagi para konsumen yang ingin menyewa jet pribadi, tinggal membuka aplikasi tersebut. Secara cepat dan akurat maka, pesawat pribadi akan disiapkan.
"Pasar penyewaan pesawat jet pribadi di Asia masih muda. Kami menemukan sebenarnya banyak orang mau menyewa jet pribadi, tetapi akses informasi yang mereka dapat masih minim," ujar Mark Middleton, Direktur Chapman Freeborn Singapura, dalam keterangan tertulis kepada VIVAnews.com.
Mark mengatakan, aplikasi Private Jet yang memanfaatkan popularitas iPhone ini merupakan optimalisasi teknologi untuk meningkatkan layanan personal kepada konsumen.
Aplikasi ini, lanjut Middleton, Chapman Freebon memberikan kemudahan akses informasi secara cepat dan nyaman. "Dengan aplikasi  ini kami menyediakan banyak informasi jet pribadi di ujung jari," katanya.

iPhone Screenshot 2

Melalui aplikasi ini, pengguna tinggal memasukan kebutuhan pribadinya. Kemudian, data-data yang dibutuhkan akan dikirim ke penumpang, termasuk lamanya penerbangan dan konsumsi bahan bakar pesawat.
Popularitas iPhone memang membuat para pengembang aplikasi ponsel menciptakan berbagai aplikasi yang unik dan dan bermanfaat. Beberapa contohnya seperti aplikasi penyewaan mobil, pengawas bayi, akses komputer jarak jauh, penyetem gitar, hingga pemanas telapak tangan di musim dingin.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar