Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Senin, 30 Mei 2011

Lingerie 'Penyemangat' Korban Bencana Jepang

 
Pesan yang terukir di pakaian dalam itu berupa kalimat-kalimat penyemangat dari 36 negara.

lingerie 'penyemangat' korban bencana Jepang (Reuters)

VIVAnews - Produsen pakaian dalam di Jepang, Triumph International, mendesain produk terbaru dengan cantuman pesan-pesan penyemangat pascabencana. Kalimat pesan itu berasal dari masyarakat di berbagai belahan dunia yang turut berduka atas gempa dan tsunami yang melanda Jepang 11 Maret lalu.

Seperti dikutip dari laman Reuters, pesan yang terukir di pakaian dalam itu berupa kalimat-kalimat penyemangat, agar masyarakat Jepang terus berjuang dan bangkit setelah bencana dahsyat menghantam sebagian wilayah Jepang dua bulan lalu.

Menggunakan warna dasar putih, sang perancang memilih model bustier berpadu rok mini untuk memberi ruang bagi pesan-pesan itu. Pakaian dalam itu berbalut 'semangat' dari 36 negara yang disertai lukisan bendera mungil negara terkait. 

Isi pesannya berkisar pada kalimat-kalimat sederhana, seperti 'Japan, with you 100%' dengan simbol bendera Prancis. Kalimat itu sebagai ekspresi kekaguman terhadap kekuatan dan martabat Jepang menghadapi bencana yang pedih. Pesan lainnya berisi ungkapan belasungkawa.

Ide pembuatan desain pakaian dalam itu bermula saat perusahaan menerima ucapan belasungkawa dari kolega di berbagai belahan dunia sesaat usai bencana. Dipamerkan di Tokyo beberapa waktu lalu, pakaian dalam ini tidak untuk dijual.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar